Little Prince

[random] patah hati, semangat dan demi lovato


annyeong- MySpace hahahahhaa sudah lama gw gak ngposting tentang curhat gw jahh- GR banget dah gw MySpace

kemaren gw nangis deh MySpace gara-gara seseorang yang berinisial B. wehehehehee- aneh ya gw nangis padahal juga gw kaga

kenal2 amat sama dia. kok gitu sih? MySpace konyol amat deh. nah diaries prtama ini ada hubungannya dengan dia. okeh capcus aja

Patah hati

yeahh- patah hati gara-gara orang yang selama ini gw isengi rasa gw sama dia. jujur aja deh

gw sebenarnya iseng sama dia sukanya, gak beneran. MySpace hahahahhaaa- tapi kok bisa jadi beneran deh ya?

apa lagi pas tau dia udah punya cewe’ sakit hati gw. hahhahaa kayak ada yang hancur <—galau

padahal disaat itu gw lagi ngerjain tugas. dan yang membuat gw tambah nangis lagi. HAH- MySpace

gw jadinya belon ngumpul tuh TUGAS. hah- SIAL MySpace deh- moga2 aja besok masih bisa. hehehhee 😉

tapi kenapa ya yang berhubungan dengan DSF gw selalu bawaannya nangis? habisnya gw trlanjur cinta sama DSF. wahhahaa

sampai2 td yah pas UASnya aja. kan mas alen ada ngasih kertas apaaa gitu, kertas untk ngisi gmn nilai

cara ajar-mengajarnya dia. hahahahhahaa ada ehmmm berapa kolom ya? MySpace ooh ada kolom buruk, cukup, bagus, dan amat bagus

kebanyakan nih yaaaaa gw ngisi kolom apa coba? hayoo tebak dong.

hahahhaa apa? bukan…bukan itu kok (eh?) kolom bagus yang banyak gw isi. hehehehee mantep banget gw

dan gw inget banget. kolon amat bagus dan cukupnya gw contreng satu aja. hahahahhahaa padahal temen gw pada banyak yang ngisi

cukup. jahahahahahahaa karena mereka bilang “mas ale mau bunuh kita secara perlahan, tahu!” <–wkkwkwkwkwkk ngakak gw MySpace

ohiyaaa tadi masalah patah hati ya bahasnya? kok tb2 soal DSF? wahahahaa udah ah gak perlu senanar itu kali gwnya. hemmpt MySpace

diaries kedua ada hubungannya kok sama yang akan gw lnjti tulisnnya ini. yaiyalah! aneh bgt dah gw.

Semangat!

disaat gw pada nangis tuh ya tntng insiden ‘patah hati’ , banyak temen-temen gw yang pada nyemangati gw. hahaha baik deh 😉 MySpace

mereka bilang sih juga, gw lebay amat. masa sama orang yang gak cukup kenal bisa cinta sampek segitunya. hahahhaa

lohh tapi ini wajarkan? MySpace katanya bg raditya dika tuh…didalam buku ‘marmut merah jambu’ di pembahasan cerita pertamnya

yaitu ‘orang yang jatuh diam-diam’ menurut gw sih, gw belon termasuk tuh dengan kategori itu. kenapa?

yaiyalah gw kaga tau sama sekali gmn bayu. hahahhaaa habisnya gw tanya situ mari sono sini. kaga ada yang kenal dia.

SABAR deh gw, MySpace jadi yang buat gw sedih ya sudah lah. tapi berhubung gw selalu mengadakan ritual kalo patah hati <–apaan nih?

gw bakalan potong rambut gw. ahhahahahaha YEAH- MySpace tidak pendek dong. gw cumn mau modeli aja. hahahahaa trus dicat kayak rihanna /DUAGH/ngawur

semangat gw sudah menggebu-gebu ketika semua orang mnyemangati gw. melalui apapun itu. dari FB, twitter, henpon (?), ffi. wahhh banyak

seneng gw. yey–

….

Demi Lovato!

YAPPPPSSSS- dia adalah idola nomer satu gw kalo yang penyanyi. gw kaga tau deh. gw suka cinta mati sama dia. kalo yang versi koreanya gw suka cinta mati sama SUNNY. MySpace

hehehehehehe- mereka berdua itu yang bisa membuat gw tersneyum, senang, rindu, sama mereka sendiri. pokoknya gw bener-bener sayang banget sama sunny-demi. ❤

ohiyaa mbak demi rambutnya blonde yaaa sekarang? eh sama deh kayak sunny. waaahh- kok sehati banget deh ya? hehehheee- jdinya sunny-demi blonde deh 😉 hohooo=

nah ngomong2 soal demi nih ya, katanya kan dia lagi ada masalah. gw dapat infonya dr internet. seblum situs twitternya yang –> @ddlovato dihapus

banyak org yang pengen gw tanya2. knp? habisnya mbak demi gw kenapa ngapus acc twitternya sih? kayak si miley tuh. hemmpt pasti ada masalh. dan benar aja.

gw baru taunya belakangan. yaaah- idola macam apa gw ini. yakan? okehh inilah gw, this is me (loh????) heheheee- dan setelah gw baca semua artikelnya.

seperti yang gw atau sudah bener-bener gw tekankan. gw gak urus dengan gosip mirisnya. karena gw yakin mbak demi is always true altough she is not. jailah bahasa ancur gw,

karena gw udh terlanjur syg kan sama dia, apalgi liat poto hotnya itu loh yang sama penari itu. hah- gw bilang kayak gini ,”BUJU BUSYET, SEXY BANGET DEH MBAK GW. CANTIKNYA”

okehhh itu sprtinya kayak bukan prkataan seorang wanita berumur 17 tahun tulen seperti gw. ahhahahaa tapi guys. tekankan dipikiran lo ya.. GW emng NGOMONG kayak gt. hahahaha- MySpace

nah, karena gw dijakarta nih, jadi kaga bisa nonton disney channel. channel kesenangan gw dong. hehhehe dan saat itu juga gw kaga nonton camp rock 2 =___=” sialh deh!

untungnya pas tahun baru gw pulang ke medan. dan adek gw beli DVDnya hahahahaa- jadi malem2 tahun baru gt. gw nonton gt bareng adek gw. hohohooo- MySpace

aduhhhh gw sneng banget deh, apalagi lagu2nya bagusss semua sumpah! banyak gt yaaa yang feat dengan joe jonas. tp tetep deh yahudddd!!! gw kasih deh list-listnya tp bukan linknya /PLAK

hehehehehheheee- maap gw juga MySpace emng orgnya pelit deh /PLAK

Camp Rock 2 – Taer it Down

Camp Rock 2 – Fire

Camp rock 2 – This is Our song

Camp Rock 2 – Rock Hard or Go Home

Camp Rock 2 – Heart and Soul

Camp Rock 2 – Walkin in my Shoes

Camp Rock 2 –  What We came here for

Demi Lovato – Can’t Back Down

Demi Lovato – It’s On

Demi Lovato – Brand New Day

Demi Lovato – Different Summer

Demi Lovato – It’s Not To Late

Nick Jonas – Introducing Me

okeh ini yang featuring with Joe Jonasnya yaah:

Demi Lovato feat Joe Jonas – Wouldn’t Change Anything

Demi Lovato feat Joe Jonas – My Favorite Song

ohiyaaa what we came here for juga demi featuring joe jonas. hehehehhee- pokoknya banyak deh (?????)

okehh kayaknya cuman itu aja deh. eeer gw kasih link gak ya?? ohyaudah deh. karena gw baik

gw kasih linknya aja sekalian <–jah- hahahhahaaa okeh sekarang bisa di klik kok MySpace (LOH?) ohiya kapasitasnya gak terlalu

bagus. paling gw buat dari 1MB sampai 8MB jadi mohon dimaklumi hehehhehee

OKEH sampai disini dulu aaaaah POSTINGANNYA. MySpace bermanfaat banget dong postingan gw kali ini. ahhahahaa /DUAGH MySpace

Single Post Navigation

Tinggalkan komentar