Little Prince

Archive for the day “Januari 7, 2011”

Let Me IN -1 of 3-

title                : Let Me IN
author          : Thata
Cast               : Lee Soonkyu SNSD, Lee Taemin SHINee
Genre           : Horror, Romance, Dark
Lenght         : Short Story
Rating           : PG-15
Disclaimer : pas pula kedua castnya puna saya /PLAK/DUAGH
A/N              : okeh jangan dipungkiri lagi, ini adalah renkarnasi film ‘Let Me in’
jadi siapa yang sudah menontonnya pasti sudah tahu bagaimana jalan ceritany. tapi oh oh
film yang diangkat oleh novel pengarang John Ajvide Lindqvis ini sudah saya sempurnakkan
dalam artiin versi saya sendiri, memang sih plotnya sama semua tetapi jika yang sudah menontonnya
pasti menemukan perbedaan yang sangat mata jauh. hehehee-baiklah tidak usah banyak omong deh ya.
hemm- bilang saya seorang plagiator? oh no, off course not, karena ini fanfiction, saya membuat
ff ini karena saya ingin menceritakannya ulang. hohoo <–banyak bacot deh

NB              : yah saya memang suka cast kedua orang itu, jangan pernah muak yah (?) ohiya saya menyelesaikan ff ini
dalam tiga part dalam satu malam, kalau tidak percaya tanya sama fai (eeer?) karena pulang dari menonton ‘let me in’
saya langsung mengetik nih ff. hahahhaa ironis sekali. ckckckk- ohiya ini adalah ff perdana saya tentang horor dan dark.

entahlah berhasil atau tidak sama sekali. jadi tolong tinggalkan saran,kesan,pesan dan like yah (eh?)

NO SILENT READERS PLEASE, KALAU ADA SAYA GIGIT YAHHH (?)

Baca selengkapnya…

Navigasi Pos